Ulangan Harian Online Thanking Apologizing


Setelah penulis share Soal Online Ulangan HarianGreeting & Leave Taking sebelumnya, pada kesempatan kali ini penulis akan kembali posting Soal UH Online Materi Thanking & Apologizing. Dua materi ini diajarkan di SMP MTs Kelas 7 untuk chapter I. Setelah anak-anak diberikan materi yang tersebut, Soal Online ini sangat berguna untuk mengevaluasi aspek pengetahuan anak berkaitan dengan materi yang sudah diajarkan.

Online tes, Try out, Tes online, Thanking and Apologizing, SMP MTs, terbaru
Tes Online Thanking Apologizing
Ingin belajar dulu materi video tentang Thanking/ Expressions of thank? berikut videonya:


Soal Online ini terbagi menjadi 2 bagian, yang pertama adalah pilihan ganda sejumlah 15 soal, dilanjutkan bagian kedua yaitu Benar salah yang berjumlah 5 soal. Seperti yang sudah-sudah, sebelum mengerjakan soal Online ini silahkan isikan identitas anda selanjutnya anda dapat langsung mengerjakan soal dengan cara memilih jawaban yang paling tepat. Setelah selesai cukup klik tombol/tab “Kirim”, maka anda akan mendapatkan skor dari pekerjaan anda.
Berikut Soalnya:





Selamat mencoba. Semoga kesuksesan selalu menyertai anda. Terima kasih atas kunjungan anda di website Referensi BahasaInggris Online ini. Semoga bermanfaat. Semoga penulis dapat selalu update dan improve kualitas blog baik dari segi konten maupun penyajian yang semakin kreatif dan menarik. Amin. Thanks again for visiting here.


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Ulangan Harian Online Thanking Apologizing "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel