Tes Online UH 1 Kelas 9 Chapter I


Alhamdulillah, setelah penulis berhasil posting BankTes Online Kelas 7 dan Bank Tes Online Kelas 8, kini saatnya penulis sharing Bank Tes Online Kelas 9 untuk melengkapi soal-soal online di blog ini tentunya. Untuk mengawali chapter I Kelas IX ini, penulis membuat Soal Ulangan Harian (UH)1, dengan materi Congratulation and hope. Materi pokok ini akan mewarnai soal online di UH 1 ini.

Soal Online IX, Bahasa Inggris
Congratulation and hopes/wish Kelas 9 SMP MTs

Sebelum anda mengerjakan soal online/tes online Bahasa Inggris kelas 9 ini, terlebih dahulu anda wajib mengisi identitas berupa nama kelas dan asal sekolah yang disediakan. Kerjakan soal yang dianggap mudah lebih dulu, klik opsi terbaik dari setiap soal dari 1-20. Skor tiap soal adalah 5 sehingga jika benar semuanya akan mendapatkan nilai 100. Part I adalah pilihan ganda 1-15 dan diikuti part II yaitu Benar Salah dengan jumlah soal 5 buah. Jangan lupa klik “Kirim” setelah selesai mengerjakan semua soal untuk mendapatkan skor atau nilai anda tentunya. Silahkan geser soal dengan scroll ke bawah untuk melihat soal yang tidak kelihatan.

Berikut Soal/Tes Online Kelas 9 Chapter I:




Selamat mengerjakan Soal online ini, semoga berhasil dengan nilai memuaskan. Terima kasih atas kepercayaan anda mengunjungi blog ini. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

12 Responses to "Tes Online UH 1 Kelas 9 Chapter I"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel