Soal Online Simple Present tense lengkap


Sebelumnya penulis sudah sering posting soal-soal tes latihan Simple present tense baik yang nominal sentence maupun verbal sentece. Namun soal-soal itu hanya berupa dokumen yang perlu diunduh dan dicetak untuk mengerjakannya. Bisa dikatakan paper based test. Saat ini penulis alhamdulillah sudah belajar banyak hal sehingga, pada postingan kali ini penulis akan mencoba share latihan soal yang lebih menarik dan tidak membosankan. Dengan soal online Present tense yang disusun penulis ini insya Allah dapat membuat anda betah berlama-lama di blog Bahasa Inggris ini.
Online test, E-Learning, Bahasa Inggris
Online test by Almusto Channel 2019
Dengan soal online ini anda cukup membaca soal bisa dengan laptop ataupun Smartphone anda dengan cara mengklik opsi atau pilihan jawaban soal simple present tense sejumlah 1-20 soal yang terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama adalah soal untuk kalimat nominal dan bagian yang kedua untuk kalimat verbal.

Jika anda sudah selesai mengerjakan seluruh soal dari 1-20, langkah berikutnya adalah anda cukup mengklik tab “kirim” yang terdapat di bawah soal. Selanjutnya anda akan mendapatkan perolehan skor/nilai anda. Di dalamnya terdapat koreksi jawaban yang benar dan yang salah secara gamblang. Mengasyikkan bukan?
Okay tidak perlu panjang lebar, perhatikan media soal online Simple present di bawah ini. Selamat mencoba, semoga berhasil. Good luck.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online Simple Present tense lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel