Short Functional Text: Announcement 2019


Posting untuk Short functional text di blog ini dirasa jarang dan tidak sesering genre text. Maka pada kesempatan sore hari ini, penulis akan share salah satu teks fungsional pendek Bahasa Inggris untuk murid SMP dan MTs. Jenis teks ini biasa dikeluarkan di Ujian Nasional dan soal-soal baik PAS maupun PAT untuk Kelas 7 dan 8.
Koleksi Announcement, Short functional texts, SMP, MTs
Osis MTs Walisongo Tulis sedang berdiskusi.

Berikut akan penulis sajikan dalam bilingual, Bahasa Inggris beserta terjemahannya dalam Bahasa Indonesia untuk memudahkan siswa memahami isi daripada teks ini.

Announcement
Pengumuman
To: Parents of seventh and ninth graders
Untuk: Wali murid/Orang tua Kelas 7 da 9.

Please note that additional class in Mathematics is now availabe at school. This class is dedicated for students who need help in Mathematics and the class will be taught by Ms. Hastuti. It will be held in the library. Please check the schedule:
Mohon diperhatikan bahwa akan ada jam tambahan kelas Matematika di sekolah. Kelas ini tujukan untuk para siswa yang kesulitan dan membutuhkan bantuan untuk bimbingan Matematika dan kelas akan diajar oleh Ibu Hastuti. Kelas ini akan diselengarakan di perpustakaan. Silahkan periksa jadwalnya:

Monday           : 11.15 a.m. to 12 noon
Senin               : 11.15  s/d 12.00 siang
Wednesday     : 1 p.m. to 2 p.m.
Rabu                : 01.00 s/d 2.00 siang
Saturday          : 11.15 a.. to 12 noon.
Sabtu               : 11.15 s/d  12.00 siang

Parents are strongly encouraged to send their children who need help in Mathematics to this class instead of sending him/her to expensive private tutors.
Orang tua wali murid sangat disarankan mengirim  siswanya yang membutuhkan bimbingan Matematika ke kelas ini daripada mengirim mereka ke tutor privat yang mahal.

Demikian untuk postingan yang super singkat ini semoga menambah perbendaharaan konten blog terutama untuk  teks fungsional pendek. Semoga bermanfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Short Functional Text: Announcement 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel