Download Soal PAT Inggris Kelas VIII Drill

Setelah Ujian Nasional berakhir, kelas 7 dan 8 musti siap-siap menyusul menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT), PAT ini digunakan untuk mengevaluasi siswa mengenai materi-materi yang sudah diperoleh selama 1 tahun, mulai dari semester I sampai semester II. 

Nah pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi soal PAT Bahasa Inggris SMP/MTs khusus untuk kelas VIII (delapan). Soal-soal ini merupakan soal tahun kemarin, tahun pelajaran 2017/2018 di daerah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. 
Download, Soal PAT Inggris, SMP, MTs, 2019
Fahima and family
Selain soal dari Kabupaten Batang Jawa Tengah, penulis juga akan posting soal-soal di kabupaten tetangga, yaitu Pekalongan untuk memperkaya variasi soal. Soal-soal ini sangat berguna dan bermanfaat bagi siapa saja yang ingin belajar, menyiapkan diri dan tentunya sebagai sarana berlatih drill sebelum PAT yang sesungguhnya berlangsung sekitar minggu terakhir bulan Mei 2019.

Untuk keperluan Downlad Soal PAT Bahasa Inggris Kab.Pekalongan ini nanti akan penulis berikan link downloadnya. Berikut adalah dokumen yang dapat diakses via Google Drive. 




Terima kasih penulis ucapkan kepada rekan penulis Ibu Fahimatus Sholikhah, S.Pd Guru SMP N 1 Wonokerto Kec. Wiradesa Pekalongan yang sudah share soal-soal untuk kemaslahatan bersama. Tujuan share soal ini adalah memberi referensi kepada para siswa/maupun guru yang search soal-soal latihan menghadapi PAT yang akan datang.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Download Soal PAT Inggris Kelas VIII Drill"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel