Kisi-kisi USBN MTs dan TPUN 2 SMP Kabupaten Batang


Saat ini Kelas 9 SMP MTs disibukkan dengan berbagai Ujian, try out, TPUN atau TPM, UNBK dan sebagainya. Dril dan Latihan-latihan menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan segera diselenggarakan secara nasional tahun 2019 ini. Tak terkecuali di daerah penulis di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Penulis kebetulan mengajar di 2 naungan kementerian, kemdikbud dan kemenag. Di SMP dan MTs. Penulis pada kesempatan ini akan berbagi kisi-kisi soal USBN Bahasa Inggris yang diujikan untuk MTs se-Kabupaten Batang, selanjutnya penulis juga akan share soal TPUN 2 Bahasa Inggris untuk siswa-siswi SMP Negeri dan Swasta se-Kabupaten Batang.

Kab. Batang, TPUN, USBN, SMP, Inggris
MGMP Inggris MTs Kab. Batang

Untuk yang pertama USBN, penulis share kisi-kisi dari MGMP Bahasa Inggris MTs Kabupateng Batang, Soal semuanya pilihan ganda (multiple choice), untuk lebih jelasnya berikut penulis share di Google Drive yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk referensi dan perbandingan:

Kisi-kisi USBN MTs Kabupten Batang




Berikutnya penulis share kisi-kisi soal TPUN 2 (Tes Penjajakan Ujian Nasional) SMP se-Kabupaten Batang. Soal juga terdiri dari 50 item soal multiple choice, berikut soalnya yang sudah penulis share di Google Drive:

Kisi-kisi TPUN 2 SMP Se-Kab Batang Jawa Tengah



Untuk download file masing-masing silahkan klik link di atas Google Drive. Trims.

Semoga apa yang penulis share bermanfaat bagi anda semua yang berkunjung di blog ini. Terima kasih, salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Kisi-kisi USBN MTs dan TPUN 2 SMP Kabupaten Batang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel