Kisi-kisi Ujian Nasional SMP MTs Tahun 2019


Liburan semester gasal, Natal dan Tahun baru  hampir usai, tanggal 2 Januari anak-anak sekolah harus kembali lagi ke bangku sekolah memulai KBM lagi di Semester Gasal Tahun ajaran 2018/2019.

Khusus untuk Kelas 9 SMP-MTs, waktu kian menipis, karena dalam hitungan bulan mereka akan melaksanakan Ujian Nasional yang jatuh sekitar bulan Maret lebih awal karena untuk menghormati Bulan puasa dan Idul fitri yang juga segera tiba.

UNBK, UNKP, UN, Ujian Nasional 2019, Download, SMP MTS
Screen shot situs UN Kemdikbud

Pada kesempatan kali ini admin ISM akan posting Kisi-kisi Ujian Nasional baik untuk yang UNBK maupun yang UNKP untuk 4 mapel yaitu: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA. Admin/penulis akan share link download Kisi-kisi tersebut yang bersumber pada link UN Kemdikbud. Berikut ini admin tampilkan dalam Google Drive untuk memudahkan sebelum anda unduh:







Monggo Kisi-kisi UN SMP MTs 2019 untuk 4 mapel diunduh kemudian dipelajari dengan sebaik-baiknya untuk persiapan  Ujian Nasional yang segera tiba. Sebelum nasi menjadi bubur sebaiknya mempersiapkan diri secara maksimal, kenali dulu kisi-kisinya baru kita fokus ke materi yang keluar di UNBK/UNKP Bulan Maret Tahun 2019 nanti.



Sementara itu dulu yang dapat admin share pada siang hari ini, keep in touch di blog ini karena penulis akan selalu update postingan dengan informasi dan materi yang up to date khusus Bahasa Inggris. Terima kasih atas kunjungan anda.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Kisi-kisi Ujian Nasional SMP MTs Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel