Novel edukatif inspiratif "Pelangi di Bumi Cepogo"

Good evening, Para pengunjung blog ISM tercinta. Malam ini admin/penulis Blog ingin share Buku novel inspiratif  berjudul “Pelangi di Bumi Cepogo” karya teman penulis, yaitu Ibu Nurani Ike Budiatmawati, M.Pd. Beliau sehari-harinya adalah seorang guru Bahasa Inggris SMP N 1 Warungasem Kabupaten Batang Jawa tengah.

Ketika membaca sekilas judul Novel ini, saya secara pribadi langsung tertarik dan ingin segera membaca dan melahap cerita demi cerita. Rasa penasaran menghantui saya, hingga pada akhirnya saya berkeinginan untuk memiliki dan mengoleksi novel ini.

Novel ini mengisahkan tentang seorang anak yang kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Ibunya menderita gangguan jiwa, Skrizofenia, dan ayahnya pergi entah kemana. Sejak kecil  diasuh oleh kakek dan neneknya. Akankah perjalanan hidup Riri (si anak tokoh utama di novel ini) berubah ketika dia besar nanti? Akankah ayahnya dia temukan kembali?

Novel ini diangkat dari kisah nyata yang ada di lingkungan Penulis. Tema sosial yang diangkat merupakan sebuah caranya untuk membuka mata masyarakat yang anti pati dengan penderita gangguan kejiwaan. Stigma yang berkembang di masyarakat bahwa gangguan kejiwaan itu sangatlah merisaukan dan tidak mungkin disembuhkan, diungkap dalam novel ini.

Ada enam bagian cerita novel ini:
1. Siapa Dia?
2. Bayi mungil itu bernama Riri
3. Cinta tak bertepi
4. Crack
5. Hati seluas samudera
6. Pelangi di Bumi Cepogo.

Berikut ini adalah cover, dan ringkasan novel "Pelangi di Bumi Cepogo"

"Pelangi di Bumi Cepogo"
Cover depan Novel

Nurani Ike Budiatmawati, M.Pd
Cover belakang Novel

Ibu Ike Guru SMP N 1 Warungasem
Bagi anda yang berminat dapat menghubungi admin blog ini melalui WA 085727058155. Selanjutnya kita berkomunikasi via WA/Handphone untuk melakukan negosiasi dan transaksi beserta pengiriman barang.

Untuk harga buku ini dipatok seharga Rp. 45.000, untuk area Batang dan Pekalongan, kami siap antar. Untuk di luar Kota Batang dan Pekalogan kami melayani dengan menggunakan jasa pengiriman barang seperti JNE, POS dan lainnya. 

Salam dari admin blog. Semoga Novel bermanfaat dan memberikan pelajaran hidup yang berharga bagi para pembaca. Amin. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Novel edukatif inspiratif "Pelangi di Bumi Cepogo""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel