Soal Online Introducing Oneself berbasis Video terbaru Kelas 7 SMP MTs Tahun 2020


Alhamdulillah, kita masih diberi umur panjang dan kesempatan untuk hidup dan berkarya di alam nan fana ini. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. Amin.  Baik pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Soal Online Introducing oneself yang diambil dari video self introduction milik admin sendiri di Almusto Channel.
 
Soal Online, Tes Online, Kelas 7, SMP MTs, Tahun 2020
Soal Google Form Introduction Kelas 7 SMP MTs 2020
Soal Online Google form ini disusun sebagai media latihan dan drill terutama untuk mengasalah kemampuan kompetensi dasar peserta didik untuk KD 3.2 dan 4.2 submateri Self Introduction. Video berisi perkenalan diri penulis dalam Bahasa Inggris yang diawali dari sapaan, introduction meliputi: nama, alamat, pekerjaan hobi/kegemaran, makanan-minuman-warna kesukaan, keluarga, anak istri, diakhiri dengan pamitan. Perkenalan dibuat dengan 2 jenis video, yakni video versi orang dan versi kartun yang telah penulis desain sedemikian rupa. Silahkan tonton videonya sebelum mengerjakan soal online ini. Soal terdiri dari 20 soal yang semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice).

Silahkan isikan nama, kelas dan asal sekolah/madrasah anda sebelum mengerjakan soal online self introduction ini. Pilihlah jawaban paling tepat dari 4 opsi yang disediakan. Setelah selesai mengerjakan langkah terakhir adalah klik “kirim” untuk mendapatkan skor/nilai anda. Selamat mengerjakan. Good luck!




Ingin mengerjakan soal online Google form yang lainnya semua kelas lengkap? Berikut linknya:

Koleksi Soal Online lengkap kelas 7  <klik di sini>

Koleksi Soal Online lengkap kelas 8  <klik di sini>

Koleksi Soal Online lengkap kelas 9  <klik di sini>

Jangan lupa untuk update terus konten blog dan channel penulis di Almusto Channel. Admin/penulis akan selalu memperbaharui postingan di blog maupun di channel. Semoga postingan Soal Online Introducing oneself ini bermanfaat bagi anda para pengunjung yang tercinta. Terima kasih atas kunjungan ada. Salam sukses untuk kita semua. Amin ya Robbal ‘alamin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Online Introducing Oneself berbasis Video terbaru Kelas 7 SMP MTs Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel