Soal Online Short Message Pesan Singkat


Alhamdulillah setelah pada postingan sebelumnya penulis telah share soalonline advertisement, sekarang giliran penulis berbagi soal online Short message. Baik Advertisement maupun short message merupakan short functional texts. Short message/pesan singkat ini termasuk materi Bahasa Inggris kelas 8 Semester 2, dan teks fungsional singkat ini juga masuk ke dalam soal UNBK Kelas 9, termasuk di dalam kisi-kisi UN 2020.

Tes online pesan singkat ini disusun dengan menggunakan beberapa contoh teks pesan singkat yang bervariasi. Setiap teks terdapat beberapa soal antara 2-3 soal. Jumlah soal keseluruhan adalah 20 soal dimana setiap soal berskor 5 poin sehingga total skor maksimal adalah 100 poin.

Tes online Pesan singkat, Message, SMS, Chat, SMP, MTs, Shor functional text, 2020
Tes Online Short Message 

Sebelum mengerjakan soal, silahkan isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah/madrasah. Kerjakan soal dengan memilih pilihan paling benar di antara 4 opsi yang ada. Setelah selesai mengerjakan silahkan klik “kirim” untuk melihat skor/nilai anda. Selamat mencoba. Good luck.

Mohon support dan dukungan pengunjung di Channel You Tube Penulis di:


Almusto Channel. Jangan lupa untuk like, comment, and subscribe. Saat ini penulis akan mengintegrasikan materi Bahasa Inggris dari Channel You Tube ke blog penulis ini. Terima kasih atas partisipasi anda. Blog ini free dan gratis untuk anda. Thanks for your support






Baca juga Tes online yang lainnya:


Dalam beberapa waktu ke depan misi penulis adalah menyelesaikan bank soal online dari kelas 7-9 untuk pembelajaran Bahasa Inggris yang saling terkait antara chapter dan antar kelas, dan diharapkan dapat digunakan sebagai referensi belajar Bahasa Inggris online bagi siapapun yang berkunjung.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses buat anda semua para pengunjung blog ini. Thanks for coming.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal Online Short Message Pesan Singkat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel