Soal Online Notice Caution


Alhamdulillah, setelah kemarin posting Soal onlineShort Message, kini penulis akan posting Soal online Notice. Kedua soal ini merupakan paket materi kelas 8 SMP MTs Semester 2, yakni short functional texts.

Tes online Notice/caution ini terdiri dari 20 soal multiple choice dengan 4 opsi jawaban. Skor tiap soal adalah 5 poin. Jika anda dapat menjawab sempurna maka skor atau nilainya 100 poin.

Notice, Warning/caution, Tes, Drill, E-learning, 2020
Tes Online Notice by kangmus
Isikan identitas anda sebelum mengerjakan soal ini berupa nama, kelas dan asal sekolah/madrasah. Kerjakan soal dari no 1-20 dengan teliti. Selesai mengerjakan silahkan klik “kirim” yang ada di bawah soal paling akhir. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Amin.





Baca juga:

Jika anda menjumpai kesulitan teknis dalam mengerjakan soal serta melihat hasil skor nilai, silahkan hubungi penulis di nomor WA yang ada di blog ini.

Soal Online Notice ini adalah satu dari soal-soal latihan online yang ada di Bank soal Online kelas VIII. Semoga soal online ini bermanfaat untuk pembelajaran online (E-learning) yang banyak dicari di saat situasi seperti ini dimana pembelajaran di lakukan secara jarak jauh terkait dengan wabah coronavirus (COVID-19).

Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Online Notice Caution "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel