Soal Online CBT Chapter VI Kelas 7 Tahun 2020


Alhamdulillah, penulis kembali akan share soal online kelas 7 SMP MTs. Soal online ini dapat dijadikan Soal Ulangan harian berbasis online dengan jumlah soal sebanyak 20 yang semuanya adalah pilihan ganda.

Soal Online Chapter VI Kelas 7 ini disusun secara variatif yang discuss keseluruhan materi yang ada di bab 6 ini. Adapun materi di unit ini adalah People’s job/activities, animals’activities, the use of things, dan Simple present tense.

Soal ulangan harian CBT (Computer Based Test) ataupun disebut Android based test ini dibuat untuk mempermudah siswa dan guru. Siswa dapat menggunakan smartphone ataupun PC dalam mengerjakanya, sedangkan guru tidak perlu mengoreksi hasil karena sudah otomatis dikoreksi oleh sistem.

Kurikulum 2013, CBT, Android based test, tes online, SMP, MTs, 2020
CBT Online Kelas 7 Semester 2

Seperti biasa, sebelum mengerjakan silahkan isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah/madrasah anda. Selanjutnya kerjakan soal sebanyak 20 soal dengan cara memilih jawaban yang menurut anda paling benar di antara 4 opsi yang disediakan. Langkah terakhir, setelah selesai mengerjakan keseluruhan soal, silahkan anda klik “kirim” yang berada di bagian bawah soal terakhir. Setelah itu anda akan dapat melihat skor/nilai anda. Selamat mencoba, semoga berhasil. Amin.




Soal CBT Ulangan kelas VII ini baik soal maupun jawaban diacak secara otomatis sehingga soal maupun posisi jawaban akan berbeda dari satu siswa terhadap siswa lain. Ini dimaksudkan untuk menghindari kecurangan siswa dalam mengerjakan soal online CBT ini.

Semoga apa yang penulis sajikan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang yang interest belajar Bahasa Inggris. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga ke depan blog ini semakin lebih baik lagi. Amin. Salam sukses buat anda semua.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

11 Responses to "Soal Online CBT Chapter VI Kelas 7 Tahun 2020"

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Setelah mengerjakan, silahkan klik "kirim" untuk melihat skor. Kalo terlanjur ditutup coba ulangi mengerjakan lagi ya mbak mz

      Delete
  3. Replies
    1. Jangan lupa klik "kirim" sesudah mengerjakan untuk melihat skor

      Delete
  4. Mohon perhatian kepada para pengunjung yang sedang mengerjakan soal online, jika kalia kesulitan dan ingin mengetahui hasil atau nilai dapat menghubungi admin di nomor WA 085727654918. Terima kasih we really care about you.

    ReplyDelete
  5. Justru klo gk bisa ya bljr di situs ini ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel