Soal Latihan Online USBN US UM Tahun 2020


Alhamdulillah, malam hari ini penulis akan posting Latihan soal online USBN Bahasa Inggris Tahun 2020. Soal USBN/US/UM ini dapat digunakan sebagai soal latihan drill kelas 9 SMP MTs. Soal ini hampir sama dengan soal UNBK. Soal ini berjumlah 50 soal semuanya multiple choice atau pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 2 poin sehingga jika dikalikan 50 soal, maka poin maksimal adalah 100.

Soal online Ujian Sekolah/Madrasah Bahasa Inggris ini dibuat tanpa nomor supaya dapat diacak secara otomatis. Tiap anak yang mengerjakan soal ini berbeda dengan anak yang lainnya terutama untuk urutan soal. Selain soal pertanyaan yang diacak, penulis juga menyeting supaya tiap opsi jawaban juga dibuat acak. Ini agar meminimalisir kecurangan anak. Anak akan fokus untuk mengerjakan soalnya sendiri. Soal ini juga disetting khusus untuk satu pengguna akun email saja. Jika pengguna mencoba untuk mengerjakan soal lagi, secara otomatis akses ditutup. Karena hanya sekali diperbolehkan menjawab soal.

US, UM, UJian Sekolah, Ujian Madrasah, Soal Latihan Online, 2020
Tes Online USBN UM US Tahun 2020

Isikan identitas anda seperti nama, kelas dan identitas(wajib). Identitas ini tidak dapat dikosongkan dan harus diisi. Kerjakan soal dengan cara memilih jawaban paling tepat di antara 4 pilihan yang tersedia. Setelah selesai mengerjakan silahkan klik “kirim” untuk mendapatkan feedback skor atau nilai anda. Selamat mengerjakan. Semoga berhasil.





Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Latihan Online USBN US UM Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel