Soal dan Tes Online Advertisement terbaru 2020


Alhamdulillah, akhirnya penulis dapat menyelesaikan penyusunan soal online Advertisement. Soal Advertisement atau iklan ini penulis susun terutama untuk membantuk anak-anak kelas 9 SMP MTs yang ingin berlatih drill soal-soal tentang Iklan. Di dalam tes online ini ada beberapa teks iklan yang bervariasi mengacu pada Kisi-kisi Ujian Nasional Tahun 2019/2020. Walaupun soal ini dikhususkan untuk kelas 9, namun dapat digunakan di level kelas lain atau jenjang lain dalam pembelajaran Bahasa Inggris.

Soal Online Iklan ini terdiri dari 20 soal yang semuanya adalah pilihan ganda (multiple choice). Karena soal 20, maka skor tiap soal adalah 5 poin sehingga diperoleh skor maksimal adalah 100 alias nilai tertinggi 100. Di dalam soal ini terdapat soal LOTS maupun HOTS. Perlu diingat untuk menjawab tujuan(purpose/intention/aim) dari teks iklan, kita dapat mengidentifikasinya dengan kata kerja tertentu seperti: to promote, to advetise, to introduce, to persuade.
Tes Online, E learning, Online classroom, kangmus, Young Almusto, 2019/2020
Tes online Advertisement Iklan lengkap 2020

Baik, sebelum anda mengerjakan tes online advertisement (iklan) ini, sebaiknya mengisi identitas nama, kelas beserta asal sekolah setelah itu anda dapat mengerjakan soal dengan memilih jawaban terbaik dari 4 jawaban tersedia. Setelah selesai, jangan lupa untuk klik “kirim” agar anda dapat melihat hasil atau nilai anda. Let’s try it. Good luck!





Untuk mempermudah anda untuk melihat soal online lainnya tiap kelas, berikut penulis sertakan soal/tes online secara lengkap:




Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Penulis akan terus memberikan postingan berkualitas kepada para pengunjung setia blog ini terutama dalam pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih menarik dan interaktif secara free. Semoga manfaat bagi semuanya. Thanks for coming. Salam sukses buat anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal dan Tes Online Advertisement terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel