Worksheet Kelas 8 Chapter IV


Worksheets/lkpd chapter I, II, dan III sudah penulis susun secara sistematis. Kini penulis akan kembali posting guna melengkapinya yaitu Worksheet LKPD Chapter IV Bahasa Inggris Kelas 8 Semester I. Soal-soal sudah penulis susun sedmikian rupa terdiri dari 4 bagian (romawi). Yang pertama adalah matching dengan melengkapi dialog rumpang(incomplete dialogue) dengan ungkapan yang telah disediakan. Soal ini mewakili materi Giving invitation. Selanjutnya adalah soal menyusun kalimat instruction/imperative berdasarkan situasi yang diberikan. Soal instruction ini terdiri dari 2 yaitu Command dan prohibition. Soal bagian ketiga adalah soal untuk materiPermission yang berupa dialog, dengan soal sesuai dengan dialog. Soal terakhir adalah soal gabungan dari 3 materi pokok di atas melalui soal jumbeld words atau menyusun kata acak menjadi kalimat bermakna.
Chapter IV, 4, SMP, MTs, Dril soal, 2019, 2020
Soal dril Worskheet Bahasa Inggris

Ada 20 soal dalam worksheet ini. Untuk mempermudah penilaian, setiap soal memiliki skor 5 poin sehingga total skor keseluruhan adalah 100 poin atau nilai maksimal 100. Soal telah penulis upload ke Google drive untuk sample yang dibisa dilihat. Selanjutnya di bawah dokumen Google Drive penulis sediakan link download file pdf yang dapat diunduh untuk dicetak dan diperbanyak dan dapat dishare serta dilihat di smartphone dengan aplikasi pdf atau office. Take a look at the following document with downlod link in Google Drive;



Download Worksheet Kelas 8 Chapter IV

Practice makes perfect. Teruslah berlatih mengerjakan soal-soal drill worksheet/LKPD. Dengan berlatih akan memberikan pengalaman dan pemahaman yang lebih baik sehingga saatnya menghadapi tes dan ujian anak akan lebih siap dan insya allah mendapatkan nilai yang diharapkan.

Postingan ini akan berlanjut sampai soal-soal dril worksheet/lkpd terselesaikan baik di semester I maupun semester II. Ke depan blog ini akan memberikan baik materi maupun soal-soal offline dan online yang lengkap dan sistematis dan dapat digunakan sebagai salah satu referensi belajar Bahasa Inggris online yang berkualitas.


Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Jangan sungkan-sungkan untuk memberikan masukan demi kemajuan blog ini. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya. Salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet Kelas 8 Chapter IV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel