Worksheet 1 Chapter IV Kelas 7


Assalamu’alaikum, selamat datang kembali di blog ini. Kali ini penulis akan berbagi worksheet 1 Kelas 7 Chapter IV. Soal dril latihan ini untuk mengukur pemahaman anak mengenai materi di bab ini. Ada 25 soal di worksheet ini. Soal semuanya adalah melengkapi kalimat (fill in the blanks) dengan jawaban singkat.

Soal di worksheet ini mencakup materi tentang: has/have, there is/there are, singular & plural, articles (a,an dan the), vocabulary things around us, public places, preposition of place, dll. Untuk scoring, setiap soal berskor 4 sehingga total skor maksimal adalah 100.

Worksheets, Soal dril, Bahasa Inggris terbaru, 2020
The writer, Kangmus the admin of Almusto Channel

Worksheet 1 ini akan dilanjutkan ke worksheet 2 masih dalam chapter yang sama yaitu chapter IV Kelas VII. Di bawah ini penulis sediakan contoh soal yang sudah penulis share via Google Drive penulis beserta link download yang sudah disediakan di bawahnya:









Worksheet Kelas 7 Bab 4 ini sekedar sebagai bahan latihan anak untuk meningkatkan pemahaman anak terkait materi dan kompetensi pengetahuan. Selanjutnya penulis akan share worksheet 2 chapter IV pada postingan berikutnya dengan soal lebih variatif.

Bila ada saran dan kritik, dengan senang hati akan penulis tanggapi demi perbaikan di masa mendatang. Request konten akan penulis penuhi dari para visitors sesuai dengan kemampuan penulis.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini selalu menjadi pilihan anda. Penulis akan selalu memberikan yang terbaik dan memberikan kemudahan. Harapan penulis semoga blog ini benar-benar memberikan manfaat dan memenuhi apa yang sedang anda search/cari seputar Bahasa Inggris. Salam dari penulis. Have a nice day. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sukses.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet 1 Chapter IV Kelas 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel