worksheet Soal Dril Kelas 9 Chpater III Label


Setelah penulis share Worksheet Kelas 9 Chapter I dan II, kini penulis akan share Worksheet yang chapter III. Worksheet soal dril di bab 3 ini lebih membahas tentang label makanan, minuman dan obat.

Soal terdiri dari 20 item semuanya essay. Ada 4 jenis label yang digunakan pada soal-soal tersebut: label produk minuman(drink/beverage), makanan(food), dan obat. Setiap label diikuti oleh soal yang berbeda. Untuk bagian pertama (A) adalah mengisi titik-titik, yang kedua (B) True-false benar salah, yang ketiga (C) adalah melengkapi dialog, dan yang terkhir (D) adalah essay.
SMP MTs, Dril, Soa, worksheet, Inggris, Label
Soal dril PDF Label Kelas 9

Soal Dril atau worksheet ini penulis susun sedemikian rupa sebagai sarana untuk dril dan latihan bagi anak untuk mengukur kemampuan anak juga untuk pemantapan sehingga pada saatnya anak menghadapi ulangan atau evaluasi ataupun tes sumatif dan sejenisnya sudah siap.

Berikut adalah soal latihan dril worksheet yang sudah penulis upload di Google Drive kesayangan penulis. Silahkan anda baca, skrol ke bawah atau atas untuk melihat bagian yang tidak kelihatan. Jika anda menghendaki untuk download file, penulis sudah menyediakan link download di jendela Google Drive.





Semoga apa yang penulis posting latihan soal offline ini bermanfaat bagi para pengunjung online di blog penulis. Silahkan anda cetak dan perbanyak untuk dril soal di rumah atau di sekolah. Selalu support dan dukung blog ini. Ke depan penulis akan selalu meningkatkan konten blog ini supaya menjadi salah satu referensi belajar Bahasa Inggris online. Terima kasih atas perhatian anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "worksheet Soal Dril Kelas 9 Chpater III Label"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel