Soal Online UH 8 Kelas VII Date Tanggal


Selamat datang kembali di blog Referensi SoalOnline Bahasa Inggris ini. Alhamdulillah wasyukurillah penulis akan kembali posting soal online lagi. Menindaklanjuti soal online tentang days of the weeks and months of the year pada postingan sebelumnya, kali ini penulis akan berbagi dan posting soal online tentang date tanggal dalam Bahasa Inggris. Soal Online ini dimaksudkan untuk mengukur pengetahuan/kognitif anak tentang konsep penulisan tanggal dan penggunaan tanggal(date)yang digunakan. Unsur tanggal itu sendiri adalah days, months dan year. Di situ terdapat beberapa kaidah penulisan tanggal dalam Bahasa Inggris yang anak perlu memahaminya sekaligus mengaplikasikannya di dalam percakapan transaksional dengan orang lain.

Bahasa Inggris SMP MTs, Soal Tes Online, 2019, 2020
Soal Tes Online tentang Date Tanggal dalam Bahasa Inggris

Soal online ulangan hari ini terdiri dari 2 bagian pokok. Yang pertama adalah multiple choice atau pilihan ganda yang terdiri dari 15 soal. Dilanjutkan bagian kedua adalah True-false/benar salah yang berjumlah 5 soal. Isikan identitas anda sebelum mengerjakan tes online ulangan harian ini. Dan cukup klik “Kirim” untuk melihat hasil skor nilai anda.





Selamat mencoba dan mengerjakan soal Online Bahasa Inggris tentang date/tanggal ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjugan anda di blog ini. Salam sukses buat semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Online UH 8 Kelas VII Date Tanggal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel