Soal Online Bahasa Inggris SMA Kelas 10 Chapter I lengkap


Alhamdulillah wasyukurillah, akhirnya penulis kembali sharing soal online wabil khusus Kelas X SMA. Soal Online Bahasa Inggris SMA Kelas 1o Chapter I Talking about self ini penulis susun berdasarkan materi yang ada di buku Bahasa Inggris kelas X Kurikulum 2013 revisi terbaru.

Tes online ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak SMA MA SMK Kelas 10 yang ingin latihan secara mandiri dengan cara yang lebih menarik dan interaktif daripada hanya mengerjakan soal berbasis kertas atau buku. Soal ini penulis buat dengan aplikasi Google Form yang merupakan fitur dari Google drive yang sangat luar biasa membantu penulis di dalam menuliskan ide-ide kreatif pembuatan dan penyusunan soal Bahasa Inggris berbasi online.

Kelas X, 10, SMA, MA, MAK, SMK, update, terbaru, Inggris, Kurikulum 2013
Shidqi's new hobby. He like riding on a horse

Soal atau tes online ini dapat diakses tidak hanya via laptop atau komputer saja melainkan dengan smartphone atau handphone android, Iphone, tablet dan gadget lainnya yang memiliki koneksi internet. Sehingga dengan media tersebut anak-anak tidak harus membuka laptop atau PC ataupun pergi ke warnet untuk belajar. Cukup dengan HP saja kini mereka bisa belajar dengan praktis.

Soal terdiri dari 25 soal multiple choice(pilihan ganda) dimana masing-masing soal memiliki skor 4, total skor atau nilai keseluruhan adalah 100 poin. Langkah pertama yang harus anda lakukan sebelum mengerjakan soal online adalah dengan mengisi identitas yang disediakan seperti nama, kelas dan asal sekolah atau madrasah. Untuk melihat soal yang tak terlihat, silahkan anda geser skrol ke bawah atau ke atas sesuai dengan keinginan anda. Kerjakan soal sampai selesai dan untuk mengakhiri silahkan klik tombola tau tab “Kirim” yang terletak di bawah soal paling akhir. Setelah mengklik tombol tersebut anda akan dapat melihat skor atau nilai anda. Selamat mencoba, selamat belajar. Semoga berhasil




Terima kasih atas kunjungan anda di blog penulis. Semoga apa yang penulis sajikan di sini dapat membantu anda belajar Bahasa Inggris dengan cara yang yang menyenangkan dan tidak membosankan. Penulis akan selalu posting dan sharing terkait konten materi dan pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih kreatif dan menarik ke depan. Penulis mohon masukan, kritikan, dan doa supaya blog ini tetap bisa eksis dalam rangka memberikan manfaat bagi siapa saja yang berkunjung. Dan semoga apa yang penulis berikan ini dibalas oleh Allah SWT. Thanks for coming. Keep in touch with this site. Sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

15 Responses to "Soal Online Bahasa Inggris SMA Kelas 10 Chapter I lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel