Soal PTS Mid Gasal Online Kelas 7 SMP MTs


Assalamu’alaikum, Selamat datang kembali di blog Bahasa Inggris SMP ini. Alhamdulillah wasyukurillah penulis pada kesempatan kali ini ingin berbagi soal online Bahasa Inggris, yaitu soal PTS Bahasa Inggris semester gasal, atau tengah semester. Soal ini sebetulnya sudah pernah penulis upload namun soal itu berupa file dokumen pdf/word. Nah, soal online ini (E-Learning) dapat dijadikan media untuk berlatih diri bagi anda siswa-siswi SMP maupun MTs yang belajar Bahasa Inggris terutama bagi mereka yang akan menghadapi PTS/Mid Semester Bahasa Inggris khusus kelas 7 ini.

Adapun soal terdiri dari 20 item semuanya adalah multiple choice/pilihan ganda. Materi soal adalah materi setengah dari keseluruhan materi Bahasa Inggris kurikulum 2013. Sebelum mengerjakan soal, yang perlu anda lakukan adalah mengisi identitas diri, berupa nama dan kelas anda. Selanjuntnya ada klik “berikutnya” dan anda akan dibawa kepada soal Online Bahasa Inggris. Silahkan anda kerjakan dan setelah selesai cukup klik “kirim” setelah itu anda akan mengetahui skor/nilai anda.
Online PTS, Mid Kelas 7, VII, Bahasa Inggris
PTS Mid Gasal Kelas 7
Bahasa Inggris

Semoga apa yang penulis sajikan ini kiranya dapat membantu anda para pengunjung blog ini. Semoga blog ini semakin lebih baik ke depan dan penulis insya Allah akan selalu mengimprovisasinya baik dari segi konten maupun tambahan-tambahan fitur sehingga lebih menarik dan kreatif.  Terima kasih atas kunjungannya. Selamat mencoba. Semoga berhasil, Amin.


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PTS Mid Gasal Online Kelas 7 SMP MTs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel