Latihan Soal UNBK Bahasa Inggris tahun 2019/2020


Alhamdulillah, setelah di postingan sebelumnya penulis sharing Soal PAS Gasal Online Kelas 7Soal PAS Gasal Online Kelas 8 dan Soal PAS Gasal Kelas 9, kali ini penulis akan berbagi soal khusus kelas 9 yaitu Soal UNBK Bahasa Inggris. Soal Online UNBK ini sudah pernah diposting sebelumnya dalam bentuk dokumen word/pdf di Google Drive. Kali ini penuli akan menyajikannya menjadi Soal live online di blog ini dengan bantuan dari Google Form.

UNBK, Soal Online, Bahasa Inggris, Kurikulum 2013, download, SMP, MTs
Dril Soal UNBK Inggris 2020

Soal Latihan UNBK Bahasa Inggris Tahun 2019 ini terdiri dari 50 soal yang semuanya adalah multiple choice/pilihan ganda. Setiap soal diberi skor 2 poin. Sehingga jika soal benar semuanya maka total skornya 100. Sebelum anda menjawab soal UNBK ini, seperti biasanya anda perlu mengisi identias anda seperti nama dan asal sekolah/madrasah anda.

Jika sudah menyelesaikan soal UNBK Inggris ini, anda perlu mengklik tombol/tab “kirim” untuk konfirmasi skor anda. Setelah itu akan ada laporan di blog mengenai skor beserta detail koreksi terhadap hasil pekerjaan anda. Baik berikut ini penulis tampilkan soal Online UNBK 2019/2020 yang penulis buat di Google Form.





Selamat mencoba. Keep struggling to get the best result. Good luck!

Terima kasih atas visitasi anda di blog Referensi Bahasa Inggris Online ini. Semoga ke depan blog ini dapat memberikan konten-konten bermutu dalam pembelajaran Bahasa Inggris. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Latihan Soal UNBK Bahasa Inggris tahun 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel