Soal Online PAS Gasal Kelas 8


Selamat datang di blog Referensi Bahasa Inggris Online ini. Kembali penulis akan hadirkan Soal Online PAS Gasal Kelas 8 SMP MTs. Setelah kemarin penulis posting dan sharing Soal Online PAS Gasal Kelas 7. Soal Kelas 8 ini masih sama dengan soal Kelas 7, yaitu terdiri dari 3 bagian: Multiple choice (1-30), True-False (1-10), dan Match (1-10), jumlah keseluruhan 50 soal. Setiap soal berskor/nilai 2 point. Sehingga jika dijumlahkan skornya 100.

Soal PAS Gasal Bahasa Inggris Kelas 8 ini menggunakan kurikulum terbaru 2013. Materinya adalah setengah/separuh dari keseluruhan materi. Dalam penyusunan soal ini banyak buku referensi yang digunakan, salah satunya Buku “When English Rings a bell”.

PAS Gasal, SMP, MTs, Online, Blog, Referensi Online
Tes Online B. Inggris

Untuk mulai mengerjakan Soal Online ini, pertama silahkan isikan identitas yang ada yang mencakup nama dan asal sekolah. Opsi ini tidak wajib. Namun penting untuk dilakukan sehingga menjadi data di blog ini mengenai pengunjung dan asal daerah yang sudah mencoba Tes Online ini.

Selanjutnya anda dapat mengerjakan soal. Setiap bagian ada pembatas dan dihubungkan dengan tab atau tombol “Berikutnya”. Setelah anda menyelesaikan keseluruhan soal yang ada. Langkah terakhir adalah klik tombol/tab ‘Kirim” untuk konfirmasi skor dan koreksi. Let’s start. Good luck!





Soal Online
PAS Gasal Kelas 8
Tahun 2019/2020Let’s do the best. Good Luck my students!.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online PAS Gasal Kelas 8 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel