Soal Online dan Offline Materi Pronoun Kata ganti Kelas 7 SMP MTs terbaru 2020-2021


Alhamdulillah sore ini penulis dapat berbagi lagi soal latihan Bahasa inggris untuk kelas 7 SMP MTs. Kali ini penulis akan share Soal Offline dan Soal Online Pronoun (kata ganti).
Jika anda masih bingung mengenai materi Kata ganti orang /benda /binatang  silahkan pelajari lagi di postingan terdahulu.
Soal Google Form, Pronoun, SMP MTs, Kata ganti orang, terbaru 2020, 2021, Almusto
Kumpulan Soal Pronoun Kelas VII 7 lengkap
Ada 2 jenis soal yang dipost di postingan ini. Yang pertama adalah Soal Online Google Form Pronoun(kata ganti). Soal ini terdiri dari 20 soal semuanya multiple choice atau pilihan ganda. Soal dan opsi jawaban diacak atau random secara otomatis untuk mengantisipasi kecurangan anak/siswa.  Sebelum mengerjakan soal online saran dan keharusan ini silahkan isikan identitas anda berupa nama, kelas dan asal sekolah anda. Kerjakan soal yang anda anggap paling mudah terlebih dahulu. Jangan lupa untuk klik “kirim/send” setelah selesai mengerjakan dan nilai atau skor akan ditampilkan langsung. All right Here is the Online test:





Setelah mengerjakan soal online di atas, selanjutnya penulis akan berbagi soal offline dalam file PDF. File ini dapat diunduh/download secara free. Soal ini berbentuk soal rumpang. Tugas anda adalah mengisinnya dengan kata ganti yang tepat (Subjective Pronoun, Objective Pronoun atau Possessive Pronoun). Berikut link untuk download unduh:


Ingin mengerjakan Soal Online kelas 8 lengkap  klik di sini
Ingin mengerjakan Worksheets LKPD Kelas 8 lengkap  klik di sini

Semoga postingan mengenai Soal Online dan Offline PDF Pronoun kelas VII ini bermanfaat bagi para pengunjung yang budiman. Selamat beraktifitas. Terima kasih kunjungannya. Semoga bermanfaat. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Online dan Offline Materi Pronoun Kata ganti Kelas 7 SMP MTs terbaru 2020-2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel