Soal Online Cloze test Teks rumpang 2020


Selamat pagi para pengunjung blog semuanya. Semoga anda selalu diberikan Rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa. Baik, pada kesempatan ini penulis/admin blog akan share soal online cloze test/teks rumpang sebagai drill latihan terutama untuk kelas 9 yang akan menghadapi USBN tahun pelajaran 2019/2020 ini. Namun demikian, soal online ini dapat pula digunakan untuk kelas lain seperti kelas 8 maupun untuk SMA/SMK sekalipun.

Cloze test, teks rumpang, soal drill, SMP MTs, 2020
Tes online cloze test

Tes Online teks rumpang ini terdiri dari 20 soal yang berdasarkan beberapa teks. Setiap soal memiliki skor 5 poin. Total skor maksimal untuk keseluruhan soal adalah 100 poin yang didapat dari 5 dikalikan 20 soal. Isikan identitas anda sebelum mengerjakan sesuai yang ada di Soal online tersebut. Jawablah soal dengan tepat dengan memilih opsi terbaik. Terkahir, klik “kirim” untuk mengetahui feedback nilai atau skor anda. Selamat mecoba. Good luck!





Baca juga:

Practice makes perfect. Soal-soal drill latihan online ini dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris anda terutama untuk Bahasa Inggris tertulis. So, keep studying by doing this online test exercise.

Semoga postingan tes online teks rumpang ini bermanfaat bagi para pengunjung poro sedulur sedoyo. Saran, kritik dan masukan selalu penulis nantikan. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses bersama. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Soal Online Cloze test Teks rumpang 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel