Soal Online Kelas 8 Chapter VI:Existence and Quantifier


Pada kesempatan kali ini penulis akan share soal online chapter VI Kelas 8 yaitu mengenai The existence of things, people, etc. Bab ini membahas tentang eksistensi benda, binatang, tempat dan orang. Di bab ini pula kita belajar mengenai Quatifier. Untuk mengungkapkan keberadaan sesuatu kita dapat menggunakan There is dan There are yang berarti ada, sama artinya beda penggunaan tentunya. Yang satu tunggal dan yang satu jamak.

Baik Tes atau soal online ini merupakan media yang dapat digunakan untuk mengetes, mengukur pemahaman dan kemampuan anda mengenai materi pada chapter ini. Soal online ini terdiri dari 20 soal yang semuanya adalah pilihan ganda. Setiap soal berskor 5 poin, sehingga total skor keseluruhan adalah 100 poin jika anda dapat menjawab dengan sempurna.

Quantifier, Existence, There is, There are
Tes Online Bahasa Inggris 

Sebelum mengerjakan soal online Kelas 8 ini, alangkah baiknya anda isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah anda. Selanjutnya anda dapat langsung mengerjakan soal online tersebut. Jangan lupa untuk mengklik “kirim” apabila telah selesai mengerjakan soal. Nilai atau skor akan keluar setelah anda mengklik tombol kirim tersebut pada halaman tersendiri. Selamat mencoba. Good luck.






Soal Online chapter terakhir Semester I/Gasal ini dapat dijadikan bahan dril latihan online dengan skor otomatis setelah mengerjakan dapat digunakan untuk melatih diri sekaligus mengukur kemampuan diri.

Semoga tes online ini memberi manfaat bagi anda para pengunjung semuanya. Terima kasih kunjungannya. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal Online Kelas 8 Chapter VI:Existence and Quantifier"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel