Try Out UNBK Simulasi Bahasa Inggris SMP MTs Tahun 2020


Di saat yang tepat, penulis akan posting Soal Try out Online Bahasa Inggris Kelas 9 SMP MTs 2019/2020. Soal TO Bahasa Inggris berbasis online ini penulis susun dengan bantuan Google Form. Dengan fasilitas ini mengerjakan try out dan Latihan UNBK Bahasa Inggris ini terasa lebih mudah, praktis, cepat dan efisien. UNBK Online ini dapat dikerjakan dengan perangkat ponsel atau smartphone tanpa harus menggunakan komputer ataupun laptop.

Selain kemudahan dan kepraktisan, dengan UNBK Online 2020 via HP ini anak dapat langsung mengetahui skor atau nilai yang didapatkan setelah selesai mengerjakan tanpa harus menunggu pengumuman dari guru Bahasa Inggris yang bersangkutan. Tidak hanya itu, seorang guru juga terbantu dengan media ini karena guru tidak perlu mengoreksi hasil pekerjaan try out anak karena semuanya telah tersistem dan sistem telah otomatis mengoreksi hasil pekerjaan anak. Menarik bukan?

UNBK, Simulasi Bahasa Inggris, SMP MTs, Try out, 2020
Soal Try out dan simulasi Online berbasis HP Smartphone

Soal-soal tryout/UNBK SMP MTs ini disusun sesuai dengan kisi-kisi UN Bahasa Inggris 2019/2020 dari Kemdikbud. Soal-soal yang dibuat di dalamnya sudah berorientasi pada kisi-kisi tersebut. Anak sudah dibiasakan mengerjakan soal-soal yang mirip dengan soal UNBK yang sesungguhnya di bulan-bulan mendatang saat menghadapai UNBK sesungguhnya. Soal-soal dibuat dengan menggunakan level kognitif yang bervariasi, Soal dengan L1(Pemahaman), L2(Aplikasi) dan L3(Penalaran), Soal LOTS dan HOTS sudah termasuk di dalamnya.

Sebelum mengerjakan soal, seperti biasanya, silahkan isikan nama, kelas dan asal sekolah anda. Selanjutnya anda dapat langsung mengerjakan soal 1-50 yang semuanya adalah multiple choice atau pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 2 poin sehingga total skor maksimal adalah 100 poin. Jangan lupa untuk mengklik “kirim” setelah mengerjakan untuk mendapatkan skor atau nilai anda secara langsung.

Baik langsung saja, Soal UNBK Online terbaru 2020 penulis create dengan menggunakan Google form yang powerful:






Practice makes perfect. Bagi adik-adik yang akan menghadapi Try Out ataupun Simulasi UNBK Bahasa Inggris, Try out online ini dapat dimanfaatkan untuk berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapinya. Bagi guru yang menemukan postingan ini di blog semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebagai media drill UNBK online baik dengan menggunakan HP maupun PC/Laptop.

Ke depan penulis akan share soal-soal dril UNBK Bahasa Inggris untuk membantu anak-anak Kelas 9 SMP MTs. Harapan penulis semoga anak-anak semua sukses dalam mengahadapi UNBK Bahasa Inggris Tahun 2020 ini. Amin
Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

10 Responses to "Try Out UNBK Simulasi Bahasa Inggris SMP MTs Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel