Soal PAS Gasal Online Bahasa Inggris 2019/2020


Alhamdulillah dengan susan payah akhirnya penulis dapat menyelesaikan Soal PAS Gasal Online kelas 7 SMP MTs. Soal Online ini terdiri dari 3 bagian yakni, soal pilihan ganda sebanyak 30 soal, Benar-Salah sebanyak 10 dan Menjodohkan 10 soal, sehingga jumlah keseluruhan adalah 50 soal. Tiap soal memiliki skor 2. Total skor maksimal adalah 100 (2x50 soal).

Tes Online PAS Gasal Bahasa Inggris Kelas VII ini disusun untuk membantu anak-anak kelas 7 SMP MTs yang ingin belajar secara online. Kelebihan mengerjakan latihan soal online ini adalah nilai atau skor akan dapat dilihat setelah mengerjakan soal. Guru tidak perlu mengoreksi pekerjaan siswa. Dengan soal online ini pula para peserta didik kelas VII dapat mencoba beberapa kali hingga medapatkan skor terbaik. Soal online ini tidak dibatasi berapa kali mengerjakan soal ini, namun dapat digunakan berkali-kali.


Seperti biasanya, sebelum mengerjakan sebaiknya mengisi identitas terlebih dahulu. Baru setelah itu dapat mulai mengerjakan soal online tersebut. Jangan lupa setelah mengerjakan soal dengan mantab, silahkan klik “kirim” untuk mendapatkan konfirmasi nilai dari hasil kita. Selamat mengerjakan tes online PAS Gasal ini. Semoga sukses dan berahasil Amin.


                                                                                                 


                                 

Selanjutnya penulis juga akan segera posting Soal Online Inggris kelas 8 dan Soal Inggris kelas 9. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiiin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal PAS Gasal Online Bahasa Inggris 2019/2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel