Worksheet Soal Greeting Card terbaru 2019


Pada postingan sebelumnya penulis telah posting ringkasan materi greetingcard baik dari pengertian, tujuan, dan contoh-contohnya secara lengkap, nah pada kesempatan kali ini penulis akan follow up dengan latihan-latihan soal terkait materi tersebut sehingga terintegrasi antara materi dengan latihan soal drill untuk mengevaluasi atau mengukur pemahaman anak di dalam menerima materi yang telah disampaikan.

Soal yang akan penulis publish ini, dibuat dalam bentuk file pdf dan dapat diunduh, diperbanyak dan dibagikan kepada siapa saja yang ingin berlatih soal drill terkait materi kartu ucapan ini.

Greeting card, thank you card, soal drill, worksheets
Latihan Soal Greeting Card SMP MTs 2019

Worksheet Greeting Card ini terdiri dari 2 bagian, yang pertama adalah soal essay 1-10 dengan 2 greeting cards, dilanjutkan 11-20 menentukan benar salah (True False) berdasarkan 2 greeting cards juga.
Take a look at the following document in Google Drive:







Alhamdulillah lengkap sudah, ada materi ada soalnya juga, dan ke depan penulis tinggal menyusun soal online agar dapat digunakan bagi siapa saja yang ingin mengerjakannya secara live online dengan skor otomatis sehingga tidak perlu dikoreksi manual. Ke depan penulis akan membuat tes online Greeting Card, semoga cepat terealisasi dalam waktu dekat ini, sehingga konten tentang materi soal pdf dan soal online lengkpa menjadi satu.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Selalu semangat untuk belajar Bahasa Inggris. Salam sukses buat kita semua.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Worksheet Soal Greeting Card terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel