Worskheet Kelas 8 Chapter III


Di sela kesibukan penulis, penulis tetap menyempatkan diri untuk posting dan sharing paling tidak sehari sekali di blog ini. Pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi soal worksheet (LKPD) untuk kelas 8. Worksheet Chapter III Kelas 8 ini penulis susun untuk soal dril latihan untuk bab ketiga kelas 8 semester Gasal.

LKPD, Worksheet, Soal drill, Bahasa Inggris,
LKPD Worksheet Kelas 8 Semester I

Worskheet ini terdiri dari 3 jenis soal dengan jumlah 20 soal. Bagian pertama fill in the blanks dengan “must/should”, dilanjutkan jenis kedua adalah memberikan saran/suggestion dengan “should” atau obligation dengan “must” melalui kalimat berdasarkan situasi yang diberikan. Untuk bagian yang kedua ini membutuhkan kemampuan anak dalam menyusun kalimat dengan suggestion dan obligation tersebut. Bagian yang ketiga adalah menjawaba soal berdasarkan dialogue yang diberikan (suggestion). Berikut soalnya sudah penulis upload di Google Drive:




Download Worksheets/LKPD

Soal Dril Worksheet atau LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) ini digunakan untuk mengukur pemahaman anak mengenai materi di chapter 3 Kelas 8 Semester 1.

Soal-soal ini akan terus penulis susun supaya lengkap dan sistematis di blog ini untuk kepentingan bersama. Siapa saja dapat mengunduh/download free. Jika pengunjung request soal tertentu akan penulis layani dan penulis buatkan dan akan penulis post pada postingan berikutnya.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses bersama. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Worskheet Kelas 8 Chapter III "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel