PTS Gasal Online Kelas IX tahun 2019-2020 lengkap


Kembali penulis akan share dan berbagi Soal Online PTS Gasal Kelas 9. Soal ini penulis susun karena bulan September ini sebentar lagi anak-anak sekolah akan menghadapi Penilaian Tengah Semester (PTS). Sebelumnya penulis sudah share soal PTS Online Kelas 7 dan PTS Online Kelas 8. Sehingga lengkap sudah untuk konten Soal-soal latihan uji coba PTS live online di blog ini.

Pada kesempatan kali ini penulis selain berbagi soal online, penulis juga akan menyertakan link download soal PTS offline. Kesamaan terletak pada konten materi soal. Tentu saja banyak perbedaan. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Untuk soal online kelebihannya adalah bahwa setelah kita mengerjakan soal kita akan langsung dapat melihat hasil skor atau nilai kita. Keunggulan dari soal offline adalah bahwa kita tidak perlu terkoneksi internet untuk mengerjakanya. Kita dapat mencetaknya dan dikerjakan secara manual.
Download, unduh, PTS, MId, UTS,
Tes online, PTS kelas 9

Soal PTS online Kelas IX ini terdiri dari 2 bagian; yang pertama adalah seperti biasa soal pilihan ganda (multiple choice), yang kedua adalah menjodohkan (matching). Multiple choice ada 20 soal dengan skor 3 poin, kemudian matching ada 10 soal dengan skor 4 poin per item soal. Keseluruhan skor bagian 1 dan 2 adalah 100 poin.

Sebelum mengerjakan soal online ini, isikan identitas anda (wajib). Selanjutnya anda sudah mulai langsung dapat mengerjakan. Jika sudah selesai, cukup mengklik tombol “kirim” untuk mendapatkan skor atau nilai anda. Now it’s time for us to do mid semester test  





Selain menyajikan soal online, penulis juga akan memberikan link download soal PTS offline dalam bentuk file PDF. Soal dapat dicetak dan diperbanyak serta dapat dikerjakan anak, Penilaian dapat dilakukan secara manual.
Berikut ini dalah soal PTS Gasal Online Kelas 9.

Download Soal PTS Gasal Kelas 9 versi offline pdf

for us to do mid semester test  
Selain menyajikan soal online, penulis juga akan memberikan link download soal PTS offline dalam bentuk file PDF. Soal dapat dicetak dan diperbanyak serta dapat dikerjakan anak, Penilaian dapat dilakukan secara manual.
Berikut ini dalah soal PTS Gasal Online Kelas 9.


Terima kasih atas kunjungan anda. Nantikan lagi the next posting yang lebih menarik dan interaktif.


Salam sukses berjam’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

6 Responses to "PTS Gasal Online Kelas IX tahun 2019-2020 lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel