Soal Online UH 2 Kelas 9 Purpose intention agreement


Soal online kelas 9 chapter Itentang Congratulation and hope/wish telah penulis share. Kali ini penulis akan memposting contoh Ulangan Harian Online Kelas 9 Chapter II dengan materi: Let's live a healthy life (to state purpose/intention, agreement/agree disagree). Dalam chapter ini yang dibahas adalah bagaimana kita hidup sehat dengan cara peduli dengan makanan bergizi, menghindari makanan yang merusak tubuh, olahraga dan manfaatnya, kemudian dalam chapter atau bab ini juga terdapat ungkapan meminta dan memberi informasi terkait persetujuan (agreement) dan ketidaksetujuan (disagreement) mengenai topik yang dibahas seperti di atas tadi.

In order to, so that, food, drink, healthy, bahasa inggris, kurikulum 2013
Eat nutritious food to make our body stay healthy

Soal terdiri atas 25 soal, 1-20 adalah soal multiple choice/pilihan ganda dengan 4 opsi jawaban, dilanjutkan bagian kedua adalah 5 soal untuk true false/benar salah. Soal yang penulis susun sudah meliputi pembahasan materi pada bab/unit ini secara komprehensif. Isikan identitas sebelum mengerjakan soal seperti nama, kelas/asal sekolah, madrasah. Kerjakan soal dan klik tombol “Kirim” jika sudah selesai untuk mendapatkan skor atau nilai anda saat itu juga. Selamat mencoba. Good luck!





Semoga apa yang penulis tulis di blog ini memberikan manfaat bagi para pengunjung yang ingin belajar bahasa inggris, download soal, dan latihan tes online di blog ini. Kritik dan saran akan selalu penulis harapkan untuk perbaikan kualitas blog di masa mendatang. Semoga blog ini semakin jaya dan terus berkarya membantu para pembelajar Bahasa Inggris baik untuk anak sekolah, guru, mahasiswa maupun umum. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

9 Responses to "Soal Online UH 2 Kelas 9 Purpose intention agreement"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel