Materi Bahasa Inggris Kelas 7 Via Video Tutorial Lengkap


Alhamdulillah wasyukrulillah akhirnya penulis dapat menginisiasi postingan materi berbasis video (Videos based materials) untuk kelas 7 SMP MTs. Materi penulis awali dari kelas 7/VII. Materi berupad video ini merupakan supplemen atau sifatnya pelengkap untuk materi berbasis tulisan (textual based materials), bagi para pengunjung dapat belajar dari kombinasi model materi yang penulis sajikan di blog ini, sebagai penyempurna penulis juga menyediakan soal-soal baik offline pdf yang dapat diunduh dan soal berbasis online. Untuk soal online, kelebihannya kita langsung dapat mengetahui skor atau nilainya.

Baik, untuk postingan materi via video ini adalah ide kreatif dari penulis. Dengan adanya materi berupa video ini akan memberikan variasi dan kreasi tersendiril. Di materi video ini penulis menjelaskan materi dengan audio visual, anda dapat melihat, mendengar dan menyimak penjelasan dari penulis langsung. Kelebihan dengan video ini adalah anda diberikan cara mengucapkan atau melafalkan kata atau kalimat tertentu dengan benar insya Allah.  Berikut penulis berikan link untuk melihat postingan berupa video. Video You Tube di Channel, Almusto Channel. penulis ini juga sisipkan (embed) di tiap-tiap materi tertulis, sifatnya untuk melengkapi supaya lebih menarik bagi para pengunjung.
Video based material, kelas 7, seventh grade, tutorial, lengkap
Materi Kelas 7 video tutorial lengkap

Materi Video Tutorial
(Video based materials)
Kelas VII
Semester I (Gasal)

Chapter I

1.   Video Tutorial greeting and leave taking
Video Tutorial Thanking
Video Pembelajaran Apologizing



Chapter II

2.   Video Tutorial  Introducing oneself and others


     Video Tutorial Soal dan Materi Pronoun
     
      Video Tutorial tentang Family (Keluarga)







Chapter III

3.   Video Number I
    Video Number II
    Video Telling Time lengkap 2020
    Video Days and months lengkap 
    Video Date (tanggal)





Chapter IV

4.   Video Tutorial  Things around us, direction and locations, singular plural
Lihat video/watch


Semester II (Genap)

Chapter V

5.   Soal Drill Adjective and noun (State things, people, animals)


Chapter VI

6.   Soa Drill Habits, simple present
Lihat video


Chapter VII

7.   Soal drill Teks Descriptive
Lihat video


Chapter VIII

8.   Soal drill songs (Count on me, I have a dream)
Lihat video

Tonton Videonya di You Tube dan jangan lupa untuk subscribe ke Almusto Channel supaya dapat mengikuti update postingan terbaru seputar Bahasa Inggris.

Semoga dengan hadirnya video based tutorial ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik bagi para pengunjung online. Masukan dan kritikan penulis harapkan dari penulis sebagai umpan balik untuk penulis follow up dan penulis improvisasi demi kualitas blog ke depan. Request materi dan soal penulis akomodir dari para pengunjung semua.

Terima kasih telah mampir di gubug online penulis. Semoga anda akan kembali lagi ke sini. Belajar Bahasa Inggris di situs ini insya Allah menyenangkan dan lengkap. Salam sukses berjama’ah buat semuanya saja. Thanks for coming.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to " Materi Bahasa Inggris Kelas 7 Via Video Tutorial Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel