Game Kosa kata Word Search Puzzle tentang Profession Job


Untuk melatih dan menambah Kosa kata dalam Bahasa Inggris, kita dapat menggunakan game atau permainan kosa kata yang bernama Word search puzzle. Apa itu? Yang jelas kita belajar untuk menemukan suatu kata dalam kata acak biasanya berbentuk kotak di mana di dalamnya terdapat huruf yang tak teratur. Dari huruf acak tersebut kita dapat menemukan gabungan huruf yang membentuk suatu kata bermakna.

Nah, Kosa kata yang pada postingan ini dibatasi hanya kosa kata atau vocabulary tentang profession/job/occupatin yaitu jenis pekerjaan dalam Bahasa Inggris. Tugas kita adalah menemukan kata-kata sebanyak mungkin terkait jenis pekerjaan tadi. Biasanya kata kunci disediakan, kita tinggal menemukanya kemudian melingkari atau menandainya. Sampai semua kata kunci tersebut ditemukan keberadaanya. Huruf acak berisi kosa kata tentang pekerjaan yang dapat ditemukan dengan berbagai lintasan, bisa mendatar, menurun atau bahkan diagonal.
Game puzzle, word search, Find, menemukan kata, kosa kata, vocabulary, 2020
Word search puzzle, Game kosa kata vocabulary Bahasa Inggris lengkap
Semoga latihan Word search puzzle ini dapat mengasah anda untuk menghafal kosa kata dengan cara yang menyenangkan melalui game kata-kata yang penulis sediakan di blog ini. Berikut ini adalah dokumen game Word search puzzle yang sudah penulis upload di Google Drive. Selanjutnya penulis juga akan memberikan link download dokumen PDF/Word untuk dapat dipergunakan latihan offline dicetak dan diperbanyak.





Alhamdulillah blog ini semakin kreatif di dalam penyajian kontennya, selain TTS online, Clozetest dan Puzzle insya Allah penulis akan selalu melakukan research untuk memberikan penyajian Materi Bahasa Inggris yang lebih baik dan menarik di masa mendatang. Tomorrow must be better than today. Penulis akan selalu melakukan terobosan-terobosan konten blog. Semoga konten blog ini memberikan kepuasan, kontribusi bagi para pengunjung online semua. Gratis tanpa bayar. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Game Kosa kata Word Search Puzzle tentang Profession Job"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel