Soal Try out Bahasa Inggris SMP April 2019


Selamat datang di blog ini, semoga apa yang ada cari bisa anda dapatkan di sini. Masih bersama saya, admin/penulis blog ini untuk share soal-soal Bahasa Inggris terutama untuk anak-anak kelas 9/XI yang sedang super sibuk dengan ujian-ujian dan tes, maupun try out menjelang Ujian Nasional yang sebentar lagi tiba sekita minggu ketiga bulan April tahun 2019 ini.

Pada kesempatan hari ini penulis akan share dan post lagi soal Try out Bahasa Inggris SMP MTs terbaru April 2019. Soal-soal ini sudah pernah diberikan kepada siswa-siswi SMP swasta dan negeri di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Seperti biasanya soal ini terdiri dari 50 soal semuanya multiple choice atau pilihan ganda.
Try out, Inggris, SMP, MTs
Try out Bahasa Inggris SMP
Soal update ini bisa dipergunakan untuk sarana dril latihan soal. Isinya variatif dengan berbagai text menarik, sebagian disertai gambar dan ilustrasi terutama untuk advertisement/iklan. Teks-teks penting pada UNBK Bahasa Inggris ini masih tetap diwarnai oleh genre text seperti: descriptive, report, narrative, recount, dan procedure. Selanjutnya untuk teks short functional banyak yang discuss tentang announcement, short message, greeting card, advertisement, invitation, caution/warning,  label, dan lainnya.

Tidak usah berlama-lama lagi, di bawah ini penulis share soal Ujian Nasional Bahasa Inggris terbaru 2019 April ini di Google Drive:




Bagi para pengunjung blog, saran, masukan, dan kritik yang membangun selalu penulis tunggu demi perbaikan, demi kemajuan blog ini di masa-masa mendatang. Penulis mengharapkan support dan dukungan dari kalian semua. Semoga blog ini tetap eksis dan memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan, khusus untuk pembelajaran Bahasa Inggris.
Penulis ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di sini. Jangan lupa tetap update postingan di blog ini karena penulis akan selalu memberikan postingan-postingan yang fresh dan update terkini. Salam sukses berjama’ah bagi kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

4 Responses to "Soal Try out Bahasa Inggris SMP April 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel