Soal PAT PAS Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018


Untuk download Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 terbaru Tahun ajaran 2018/2019, disinilah tempatnya. Penulis akan berbagi soal ini. Kebetulan penulis memiliki relasi guru yang mengajar di daerah Kabupaten Pekalongan, sehingga soal-soal yang akan penulis posting bervariasi. Soal-soal Bahasa Inggris di daerah Kab. Batang penulis upload dari MTs Se- Kab Batang, kemudian SMP se-Kab. Batang, ditambah soal dari SMP se-Kabupaten Pekalongan juga ada.

Baik untuk soal PAT Bahasa Inggris kelas 7 ini disusun oleh tim MGMP Bahasa Inggris Kab. Pekalongan Jawa Tengah. Soal kelas 7 ini semuanya multiple choice atau pilihan ganda. Berbeda dengan di Kabupaten Batang, Soal terdiri dari 30 multiple choice, true and false 10 soal, matching 10 soal ditambah dengan uraian 5 soal.

Penulis sengaja menyajikan variasi soal untuk memberikan variasi soal, walaupun demikian untuk materi soal, KI dan KD masih sama. Soal yang akan penulis posting ini dapat dijadikan latihan dril bagi anda baik siswa maupun guru, terlebih untuk siswa-siswi SMP MTs Kelas 7 yang akan menghadapi PAT dalam waktu dekat ini di Bulan Suci Ramadhan tahun 2019 ini.

Baik, untuk mempersingkat waktu, berikut penulis upload dokumen soal dalam bentuk gambar berekstensi .jpg. Anda dapat mendownload atau unduh soal ini di bawah nanti akan penulis sediakan link downloadnya. Dalam bentuk rar yang berisi soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 ini dari halaman 1-7 nomor 1-50 item soal. Take a look at the following documents:
Kelas VII, Bahasa Inggris, SMP, MTs, 2018,2019, terbaru, update

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018 hal 2


Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018 hal 3

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018 hal 4

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018 hal 5

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018 hal 6

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018 hal 7



Untuk download atau unduh soal dapat klik PAT Inggris Kelas VII update

Semoga soal yang penulis posting di atas memberi manfaat bagi para peselancar di dunia maya yang search soal PAT/PAS Genap Bahasa Inggris terutama untuk kelas VII. Untuk download soal Kelas VIII dapat di klik di  sini.

Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PAT PAS Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel