SOAL PAS Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Tahun 2018-2019


Sekedar ingin share dan berbagi teman-teman semua, Semoga selalu dalam lindungannya. Setelah penulis/admin posting soal PAS/UAS Bahasa Inggris kelas 9, selanjutnya admin ingin ngeposting soal PAS Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 yang sudah mengimplementasikan Kurikulum 2013. Untuk kelas 9 sebelumnya masih menggunakan Kurikulum 2006 (KTSP).


Soal-soal yang akan penulis upload dan share ini merupkana produk dari MGMP Bahasa Inggris MTs Se-Kabupaten Batang dan tentunya digunakan hanya untuk Madrasah saja. Untuk SMP, soal disusun oleh MGMP Bahasa Inggris SMP Se-Kab Batang juga.

Soal PAS (Penilaian Akhir Semester) Gasal ini formatnya masih sama dengan soal untuk kelas IX yang menggunakan KTSP, yaitu soal terdiri dari 40 multiple choice, dan 5 Essay.

Beriku screenshot soal untuk Kelas VIII:
SMP, MTs, PAS, Tahun 2018-2019






Berikut ini adalah link download soal PAS Bahasa Inggris kelas VII dan Kelas VIII dalam file dokumen word berekstensi .doc atau .docx

Semoga apa yang penulis share di sini memberi manfaat bagi semua. Amin. Sekian dari penulis terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses berjama'ah. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

4 Responses to "SOAL PAS Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Tahun 2018-2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel