Pidato Bahasa Inggris-Indonesia Siswa MTs Walisongo

Penulis ingin mengabadikan moment Wisuda dan Penglepasan Kelas IX MTs Walisongo Tulis Tahun Pelajaran 2017/2018 ini melalui pidato singkat dua Bahasa yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia yang dibawakan oleh perwakilan dari Kelas IX, Putri Ayu Tungga Dewi dan Laela Nurohmah.  Berikut adalah teks pidato beserta videonya yang sempat direkam.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

The honorable headmaster of MTs Walisongo Tulis
The respectable teachers and staffs
Ladies and gentlemen
Brothers and sisters
 All of my friends.

Firstly, Let’s thank to Allah by saying “alhamdulillah” who has been giving us mercies and health so we could gather here to attend the farewell party and graduation of the nineth grade students in the academic year 2017/2018 without any troubles. Second, Let’s read Sholawat by saying “Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad” May we get benefits from him in the hereafter, Amin. I am standing here to represent the nineth grade to appologize and say thanks to our beloved teachers.

Selama 3 tahun kami belajar di MTS WALISONGO TULIS ini, kami sadar bahwa kami telah sering melakukan tindakan yang kurang berkenan di hati bapak/ibu guru. Kami sadar bahwa tingkah laku kami banyak yang membuat bapak/ibu guru jengkel dan marah. Sudah sewajarnya pula jika kami mendapatkan hukuman dari bapak/ibu guru yang semata-mata hanya bertujuan untuk mendidik kami menjadi anak yang baik dan berprestasi. Untuk itu, sudilah kiranya bapak/ibu guru memaafkan semua kesalahan kami, tingkah laku kami, dan ucapan kami yang kurang berkenan. Semoga kami bisa mengambil pelajaran dari semua kesalahan kami.

Untuk selanjutnya, kami juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru dan seluruh staf MTS WALISONGO TULIS. Kepada bapak/ibu guru kami, terimakasih telah mendidik kami dengan penuh kesabaran. Terimakasih telah membimbing kami menjadi anak yang lebih bertanggung jawab, sopan, bertaqwa, dan pintar dalam hal akademik maupun non akademik. Terimaksih telah mendampingi kami dalam meraih prestasi dan dengan sukses melewati tahap pendidikan di jenjang menengah pertama ini. Kepada seluruh staff MTS WALISONGO TULIS, kami juga menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya, karena telah memberikan pelayanan fasilitas yang terbaik bagi kami.

Alhamdulillah we have already finished studying from this school. We would like to say goodbye. Pray for us to be good boys and girls. Pray for us to continue to the higher school. And Pray for us to realize our dreams in the future.

For our beloved school, MTs WALISONGO TULIS, Always be the best school which produces good and smart students in all aspect! Hopefully, it becomes the favourite school, the best place to study. We hope it can increase the facilities so they can improve the students’ achievements.

Bagi adik-adik kami kelas VII dan VIII, kami berharap kalian akan terus meneruskan dan menigkatkan prestasi kalian. Kami juga berharap kalian tetap rajin belajar, berbakti kepada orang tua, menghormati dan mematuhi bapak/ibu guru. Jadikan hal itu sebagai cambuk dan alat untuk kalian menggapai cita-cita. Ambil sisi positif dari kami dan jangan tiru kelakuan buruk kami.

That’s all from us, thank you very much. We are sorry for the mistakes. May Allah always helps us. Wallahul muaffiq ila akwamitthoriq.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Siswa MTs Walisongo Tulis
A moment in Graduation and farewell party of MTs Walisongo
Academic year 2017/2018


Referensi Pidato:
 https://www.kumpulanteks.com/kumpulan-contoh-pidato-perpisahan-kelas-9-mudah-dihafal/

Demikian Posting kali ini, semoga bermanfaat bagi para visitors di blog ini. Terima kasih.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Pidato Bahasa Inggris-Indonesia Siswa MTs Walisongo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel