JASA PENERJEMAHAN ONLINE

Mengandalkan penerjemahan dari Google translate tidaklah cukup, Google saat ini belum bisa menerjemahkan kalimat dengan baik. Google menerjemahkan baru dalam tataran kata (lexical translation). Dalam tataran kalimat, hasil terjemahan dari google masih acak-acakan dan tingkat keterbacaannya kurang, artinya penerjemahannya masih terdengar dan terbaca kaku dan kurang natural atau alamiah. Itulah kelemahan Google translate, Bahkan Google pun masih minta masukan dan saran dari user untuk dapat memberikan kontribusi penerjemahan yang tepat dalam bahasa sasaran yang mudah dipahami dan tidak kaku.

 Admin blog ISM Bahasa Inggris SMP MTs membuka jasa penerjemahan (Translation) dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia (English-Indonesian), dan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris (Indonesian-English). Penulis ingin memberikan penerjemahan yang mudah dimengerti, dipahami kata demi kata , kalimat dan paragraf terbaca secara alamiah dan menghindari kerancuan dan kekakuan bahasa. Penerjemahan dari Bahasa Sumber ke dalam Bahasa Sasaran seharusnya tetap mempertahankan isi, maksud dan pesan yang disampaikan sehingga tidak menyimpang terlalu jauh dari aslinya. Sejauh ini belum ada penerjemahan yang menghasilkan keakuratan hasil 100%. Namun demikian, penulis ingin memberikan penerjemahan yang mendekati keakuratan.

Adapun untuk tarif penerjemahan dapat dinegosiasikan dengan penulis/admin blog ini melalui WA: 0857-2705-8155. Pengguna jasa penerjemahan dapat mengirimkan file/naskah yang akan diterjemahkan melalui Whats Apps, di atas atau melalui email penulis, kangmus84@gmail.com atau melaui Akun  Facebook penulis, Young Almusto.
Blog Bahasa Inggris
Young Almusto/ Mustofa opens an online translation service for fast and accurate result from the source language to the target language.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "JASA PENERJEMAHAN ONLINE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel