MGMP Bahasa Inggris MTs Kab Batang discusses about Soal UKK

Hari ini Sabtu tanggal 10 Mei 2014 pukul 09.30 WIB saya mengikuti MGMP Bahasa Inggris MTs se-Kab Batang yang bertempat di MTs N Subah. Saya mewakili dari MTs Walisongo Tulis.

Agenda MGMP tersebut adalah penyusunan kisi-kisi soal dan soal UKK untuk kelas 7 dan kelas 8 MTs se- Kab Batang. Senang sekali bisa memiliki channel baru, relasi baru, teman baru. Di sini tempatnya guru-guru Bahasa Inggris MTs berkumpul. Di acara ini kami discuss seputar soal. Kami terbagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama adalah untuk membahas soal kelas 7 dan kelompok kedua discuss tentang kelas 8.

Alhamdulillah setelah kami berdiskusi dan menyita waktu yang cukup lama akhirnya soal-soal selesai juga dan isya Allah siap digandakan untuk didistribusikan ke semua MTs se-Kabupaten Batang.


Berikut ini adalah dokumentasi yang sempat penulis abadikan:

Go MGMP Bahasa Inggris Batang
The writer took part in MGMP Inggris MTs 

MTs N Subah
Ibu-ibu guru MTs Sedang sibuk diskusi

English teacher in Batang
Bapak-bapak guru B Inggris MTs

MGMP Inggris
They're still discussing seriously.
Setelah selesai menyusun kisi-kisi beserta soal UKK, di sela-sela acara istirahat, diselingi acara lain-lain membahas rencana atau agenda ke depan di Tahun ajaran baru 2014/2015 diantaranya membuat pemetaan materi, RPP, silabus dan adaptasi dengan kurikulum 2013 yang diberlakukan untuk kelas 7.

Semoga artikel singkat ini dapat memberi informasi dan manfaat. Wasssalam. Salam dari penulis
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "MGMP Bahasa Inggris MTs Kab Batang discusses about Soal UKK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel